Translate

Total Tayangan Halaman

Selasa, 04 Juni 2013

Cinta Dalam Kardus - Raditya Dika


Cinta Dalam Kardus 2013 di Bioskop
Updated: 23 Mei 2013 at 19.03. By: Film Bioskop 21
Under Category: Remaja
Advertisement Link
Film Raditya Dika Terbaru 2013 | Sinopsis Cinta Dalam Kardus 2013 di Bioskop: Setelah sukses dengan Film Cinta Brontosaurus yang meledak di Bioskop, Raditya Dika kembali dengan Film Komedi Remaja terbarunya "Cinta Dalam Kardus". Film dari serial televisi Malam Minggu Miko ini diperankan Raditya Dika, Anizabella Lesmana, Dahlia Poland, Fauzan Nasrul, Wichita Setiawati dan akan rilis di Bioskop Juni 2013 seluruh Indonesia.

Penasaran dengan Film Raditya Dika ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Cinta Dalam Kardus 2013 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

# Sinopsis Cinta Dalam Kardus:

Film ini bercerita tentang Miko (Raditya Dika), orang yang percaya bahwa cinta itu menuntut dan tidak pernah bisa menerima seseorang apa adanya. I love you just the way you are itu justru tanda buat berpisah. Dan persis itulah yang ia rasakan saat ini, pada hubungannya dengan Putri (Anizabella Lesmana). Miko mulai mempertimbangkan untuk putus.

Miko kaget ketika menemukan kardus yang berisi barang-barang nostalgia peninggalan 21 mantan gebetan-nya. Seharusnya kardus itu sudah dibuang oleh Mas Anca (Hadian Saputra), pembantunya. Namun sayang selama ini Miko lupa memberitahu dia dimana kardus itu disimpan. Dengan kesal akhirnya Miko pun membawa kardus itu pergi bersamanya dan berencana untuk membuang kardus itu.
Untuk mendukung argumennya, Miko pun membawa kardus tadi ke atas panggung stand up comedy. Melalui barang-barang peninggalan mantan gebetan dan kisah unik di baliknya, Miko ingin bicara fakta: cinta sudah dihitung lebih ‘mahal’ dari seharusnya!

Apakah memang cinta bisa apa adanya? Atau harusnya, ada apanya? Zona nyaman yang sesungguhnya atau ruang penuh resiko yang harus selalu tumbuh?

# Cinta Dalam Kardus 2013 :



* Tayang Bioskop: 13 Juni 2013
* Genre: Drama Comedy
* Durasi: 90 menit
* Sutradara: Salman Aristo
* Produser: Salman Aristo, Ruben Adrian
* Produksi:
* Penulis:
- Salman Aristo
- Raditya Dika
- Arief Ashshiddiq
- Bagus Bramanti
- Ifan Adriansyah Ismail
* Pemeran:
- Raditya Dika
- Anizabella Lesmana
- Dahlia Poland
- Fauzan Nasrul
- Wichita Setiawati

# Video Cinta Dalam Kardus 2013 Trailer:

sumber : http://film21terbaru.blogspot.com/2013/05/cinta-dalam-kardus-2013-di-bioskop.html

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Web Hosting